Samsung Galaxy A8
MORE PICTURESSamsung merupakan vendor merk smartphone terkenal di dunia, mulai dari mengeluarkan ponsel hingga saat ini memproduksi smartphone canggih dengan kaya fitur yang begitu menarik, baru - barui ini samsung merilis smartphone terbarunya yaitu samsung galaxy a, samsung galaxy a adalah generasi penerus dari generasi sebelumnya, samsung galaxy a8 membawa spesifikasi yang sangat tinggi, dibekali dengan desain yang begitu tipis dengan lapisan logam yang mengkilap, dual procesor dilengkapi dengan 2 GB membuat kinerja semakin cepat, tak lupa samsung selalu memberikan fitur terbaru di dunia teknologi, android lolipop tidak lupa juga disertakan ke dalam hardware sistem samsung galaxy a8, smartphone ini akan membuat semua pekerjaan sehari - hari anda menjadi semakin mudah dan simple, mengingat saat ini hampir semua pekerjaan membutuhkan suatu teknologi canggih hingga akan semakin membuat semua jenis pekerjaan menjadi mudah.

Untuk meningkatkan kualitas pemakaian pengguna samsung galxy a8 ini memakai layar sebesar 5.7 inci dengan ditambah fitur super amoled hingga menghasilkan resolusi layar sebesar 1080x1920p, dengan kecerahan yang begitu menawan akan membuat mata anda semakin nyaman.
SM-A800F Front gold
Untuk bagian fotografer anda juga sudah dimanjakan dengan kamera sebesar 16 megapiksel untuk kamera belakang ditambah lagi buat anda yang suka selfie handphone ini sangat disarankan untuk anda karena memiliki kapasitas kamera depan sebesar 5 megapiksel, dengan ukuran kamera seperti itu akan menghasilkan gambar yang begitu jernih, sangat cocok untuk mengabadikan momen - momen penting di kehidupan anda.

SM-A800F Back gold
Rom 32 GB yang dimiliki oleh smartphone Samsung Galaxy A8 ini akan mampu menyimpan berbagai jenis data - data anda di sini, ditambah dengan kapasitas memori external hingga mencapai 128 GB.

Kinerja ponsel ini akan menjadi semakin baik lagi karena mengusung procesor Quad-core 1.5 GHz & Quad-core 1.0 GHz. ditambah memori ram sebesar 2g.

Spesifikasi Samsung Galaxy A8

SKUSA848ELAA20E3FANID-3760041
Kapasitas Baterai3050
Kamera Belakang (Megapiksel)16
Kamera Depan (Megapiksel)5
WarnaPutih
Kecepatan CPU1.50
Ukuran layar5.7
Sistem OperasiAndroid
Versi Sistem OperasiAndroid Lollipop 5.1
Ukuran (L x W x H cm)15.3 x 8.04 x 0.85 cm
Garansi produk1 Tahun Garansi
Berat (kg)0.164 kg
Resolusi Layar1080x1920
Kapasitas Penyimpanan32
RAM2

Harga Samsung Galxy A8 Terbaru 2016


Untuk harga ponsel ini di indonesia hanya RP 5.999.000,- sekelas ponsel ini harga segitu sudah cukup murah karena dibekali dengan spesfikasi yang sangat tinggi.

Bagikan ke

0 Komentar