Spesifikasi Dan Harga Lenovo vibe P1 - Merk vendor ini tak henti-hentinya meluncurkan sebuah smartphone terbaru yang canggih di pasaran, Lenovo kembali meluncurkan smartphone dengan nama Lenovo vibe P1, Smartphone ini memiliki desain minimalis dan elegan, Lenovo vibe P1 memiliki teknologi Turbo-charging yang guna untuk mengedepankan efisiensi dan efektivitas dalam penggunaan batrai. Dengan di lengkapi dengan processor Qualcomm 8939, 1.5GHz (8 cores) dan dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB akan membuat kinerja ponsel ini semakin cepat dan sangat optimal dan di tambah dengan sistem operasi Android v.5.1 Lollipop yang akan menambah sempurnakan ponsel ini untuk menjadi lebih memukau, Lenovo vibe P1 di lengkapi dengan layar sentuh LCD IPS yang berukura 5,5 inci yang membuat smartphone ini lebih menawan untuk anda meliat video film atau bermain game atau kebutuhan lain anda.

Prosessor Qualcomm 8939, 1.5GHz (8 cores) di usung di dalam hardware Lenovo vibe P1, mengingat prosessor merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam sebuah komputerisasi ataupun Smartphone, Semakin tinggi prosessor maka semakin tinggi pula kinerja yang di hasilkan pada komponen itu, jadi tak heran dengan smartphone terbaru yang saling bersaing dengan menghadirkan prosessor berkelas tinggi yang beredar di pasaran dunia.

RAM 3 GB membuat kinerja smartphone ini menjadi semakin cepat apalagi smartphone ini memiliki 32 GB pada memori internalnya, yang guna menyimpan data dari sistem operasi anda dan data-data atau aplikasi anda dengan kapasitas memori yang besar, Dan anda juga dapatr menambahkan memori eksternal pada ponsel ini dengan kapasitas maksimum sebesar 128 GB.

Dual SIM Standby

Memiliki fitur dual sim card menjadikan anda bisa berkomunikasi dengan dua kartu sim sekaligus, tentu saja akan memudahkan semuanya dengan mudah, buat anda yang berprofesi sebagai seorang pembisnis tentu saja sangat membutuhkan perangkat komunikasi yang canggih untuk melancarkan bisnis nya.

Kamera 13 Megapiksel

Di segi fotografi Lenovo vibe P1 di bekali dengan kamera utama sebesar 13 Megapiksel yang di lengkapi dengan fitur auto-focus dan LED Flash yang akan mengabadikan semua momen momen dalam hidup anda dengan jelas dan indah. tak hanya itu, di bagian depan Lenovo vibe P1 di bekali pula dengan kamera depan yang beresolusi 5 Megapiksel yang guna untuk pengambilan foto muka anda secara langsung (selfie) atau anda juga bisa menggunakannya untuk video call bersma kerabat atau keluarga anda dengan jelas. Smatphone ini di lengkapi juga dengan fitur untuk merekam gambar video dengan resolusi full HD.

Konektivitas 4G LTE

Di bagian konektivitas pada Lenovo ini memiliki teknologi sinyal GSM/HSDPA/LTE dengan koneksi GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz, WCDMA:850/900/1900/2100 MHz. Lenovo ini memiliki kecepatan LTE Cat 4 hingga berkecepatan 150/50 Mbps. Tak hanya itu, Ponsel ini juga di bekali dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, BT4.0,GPS,AGPS,GLONASS,NFC, dual band, hotspot yang dapat anda gunakan untuk bermain di dunia maya.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1

JaringanGSM / HSPA / LTE
Kartu SIMDual SIM
LaunchComing soon. Exp. release 2015, October
LayarIPS capacitive touchscreen, 5.5 inci , 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
Body Dimensi152.9 x 75.6 x 9.9 mm
Sistem OperasiAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetQualcomm MSM8939 Snapdragon 615
ProsesorQuad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB
Memoriinternal 32 GB, up to 128 GB
KameraPrimary 13 MP, 4128 x 3096 pixels & Sekunder 5 MP
KonektifitasWLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4.1, LE, GPS Yes, with A-GPS
NFC Yes, Radio FM radio, USB microUSB v2.0
BateraiNon-removable Li-Po 5000 mAh battery
FiturSensors Accelerometer, proximity, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, Browser HTML5, Java No
– Fast battery charging
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
ColorsPlatinum, Graphite Grey

Review Lenovo vibe P1

Harga Lenovo vibe P1

Untuk harga Lenovo vibe P1 di bandrol dengan harga RP 3.699.000,- Sangatlah murah untuk ponsel dengan spesifikasi yang tinggi ini.

Cukup sekian tentang ulasan Spesifikasi Dan Harga Lenovo vibe P1, Semoga dapat membantu anda untuk mencari smartphone idaman anda.

Bagikan ke

0 Komentar