https://new-smartphone12.blogspot.com/2016/06/spesifikasi-dan-harga-coolpad-max_21.htmlSpesifikasi dan Harga Coolpad Max-Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Coolpad resmi merilis phablet terbaru yang mewah dan elegan bertajuk Coolpad Max,Phablet ini mengusung tema mewah,elegan dan handal yang ditujukan bagi kalangan menegah atas dengan desain yang menawan,harga Coolpad sendiri tergolong tinggi karena sasaran utamanya yaitu kalangan atas dengan usungan sensor fingerprint untuk kebutuhan pengamanan ponsel tersebut. 

Coolpad Max hadir dengan ukuran layar 6.0 inchi yang telah menggunakan panel IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna yang cemerlang.Layar tersebut juga didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 dan membawa kepadatan mencapai 401 ppi per inchinya, juga dilengkapi dengan kemampuan multitouch responsif dan memiliki ketahanan anti gores dari lapisan Corning Gorilla Glass dalam layar 2.5D curved glass screen yang dimiliki. Dengan kelebihan layar yang dimiliki,diharapkan dapat memberikan kenyamanan yang memuaskan bagi penggunanya.

Coolpad Max dilengkapi desaign yang mengagumkan pasalnya permukaan layarnya telah mengunakan casing yang berbahan baku dari alumunium full 99%, dan pada setiap bodynya juga dilengkapi dengan balutan warna emas yang berkesan glamour dan elegan.Berat dari phablet ini mencapai 175 gram denagn dimensi 152 x 75.5 mm dengan body ramping hanya 6.9 mm. Pada bodynya tertanam chipset qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan dukungan Processor Octa-core dalam speed 2.5 GHz dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang handal.

https://new-smartphone12.blogspot.com/2016/06/spesifikasi-dan-harga-coolpad-max_21.html

Coolpad Max dilengkapi dengan RAM yang tidak kalah besar yaitu denagn RAM 4 GB yang dapat menghasilkan multitasking yang berjalan cepat dan responsif,juga menawarkan komputasi 64 Bit. dalam pengelolaan grafis Coolpad Max menggunakan GPU Andreno 405 dengan fisual grafis yang memukau.

Sistem Operasi yang sudah didukung Android OS v5.1 Lollipop dan didukung juga dengan antarmuka Cool UI yang menawan khas dari Coolpad yang dapat memberikan kenyamanan tampilan icon yang lembut. Dalam konektifitasnya Coolpad Max juga sudah mendukung jaringan cepat 4G LTE yang dapat memudahkan bagi penggunanya untuk menjelajahi dunia maya dengan kecepatan optimal yang dimiliki hingga LTE Cats4150/50 MBps,selain jaringan 4G Coolpad Max juga didukung jaringan 3G HDPA dengan kecepatan internet mencapai HSPA + 42.2/5.76 Mbpsdan dukungan jaringan 2G GSM dengan koneksi GPRS-EDGE yang dapat digunakan pada saat diluar jangkauan 4G. Beberapa konektivitas lainnya yaitu WI-fi, Hotspot,Bluetooth,microUSB,GPS navigasi dan browser.

Sementara untuk kameranya,Coolpad Max hadir dengan membawa kamera utama 13 Mp dengan dilengkapi fitur phase detection autofocus  dan LED flash,Digital image Stabilization dan HDR sehingga dapat menghasilkan hasil gambar yang bening dan jernih dan kamera belakang yang dimiliki terdiri dari 6 elemen lensa yang mampu merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.
Untuk kalian yang pecinta selfie jangan khawatir dengan kamera depan yang dimiliki phablet ini,karena pada Coolpad Max ini ditenagai lensa yang beresolusi 5 MP dengan kualitas HD yang jernih.

Untuk menyokong kinerja dan aktifitasnya Coolpad Max ditenagai dengan baterai dari Li-Po dengan kapasitas mencapai 2800 mAh yang dapat disiagakan dalam waktu lama. Baterai tersebut bertipe Non Removable yaitu tidak dapat dilepas.

Ruang penyimpanan internal yang cukup besar yakni 64 GB dan memory eksternal menggunakan microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB yang lebih luas. 

https://new-smartphone12.blogspot.com/2016/06/spesifikasi-dan-harga-coolpad-max_21.html

Harga Coolpad Max

Dilihat dari spesifikasi Coolpad Max yang mewah dan memang phablet ini dirilis dan ditujukan bagi kalangan menengah atas, maka tidak heran dengan harga yang dibanderol sekitar Rp.4.999.000; akan setara dengan kemampuan dan kualita yang dimiliki dari tablet ini.

Kelebihan dan Kelemahan Coolpad Max

Kelebihan Coolpad Max :
a. Layar luas 6.0 inchi Full HD dengan teknologi IPS LCD
b. Mendukung Dual SIM yang dapat beroperasi bersamaan
c. Telah dilengkapi Fingerprint sensor
d. Sudah mendukung jaringan 4G LTE 
e. Telah berjalan pada sistem operasi Android v5.1 Lollipop
f. Prosesor tangguh snapdragon 617 dengan CPU Octa-Core 1,5 GHz
g. RAM 4 GB sangat mendukung untuk multitasking banyak aplikasi
h. Memory internal 64 GB cocok untuk menyimpan berbagai file maupun aplikasi
i. Kamera utama 13 Mp dengan phase detection autofocus dan dual-LED flash
j. Kemera depan 5 Mp cocok untuk selfie
k. Kapasitas baterai cukup besar yakni 2800 mAH
l. ada Fast Charging

Kelemahan Coolpad Max :
a. Kamera depan tidak dilengkapi LED flash
b. Baterai Non-Removeble 

Bagikan ke

0 Komentar