Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Xiaomi Redmi Note 3  - Pabrikan asal tiongkok yang terkenal yang benrama Xiaomi tak pernah berenti membuat smartphone yang berkualitas dan mempunyai spesifikasi yang gahar, Xiaomi kini menghadirkan produk barunya yang di beri nama Xiaomi Redmi Note 3 yang mengungguli dari produk sebelumnya, Xiaomi Redmi Note 3 membawa 3 keunggulan dari produk sebelumnya salah satunya adalah fitur finger print yang berguna untuk membuka lockscreen hanya dalam waktu 0,3 detik,sangat mengagumkan bukan??

Xiaomi Redmi Note 3 datang dengan body yang mengagumkan, dengan bentang layar 5,5 inch dan dengan body yang di lengkapi full metal yang layaknya ponsel flagship seperti merk tetangga yang membuat Xiaomi Redmi Note 3 terlihat semakin mewah,dari segi rangkaian di dalamnya Xiaomi Redmi Note 3 tidak terlalu berbeda dari smartphone sebelumnya. Dengan ukuran nya (15 x 6 x 15 cm) yang ramping dan slim ini akan mambuat anda serasa nyaman dan memanjakan tangan anda.

Smatphone ini mengusung Processor Octa-Core Helio X10 MediaTek dan dengan di lengkapi RAM 3 GB / 2 GB yang akan membuat kinerjanya semakin cepat dan optimal saat pengoprasianya.

Pada saat ini pabrik Xiaomi banyak mengeluarkan produk-produk terbarunya karna pada saat ini banyak sekali smatphone yang baru rilis dari para saingan Xiaomi yang membuat pasar dunia smatphone semakin marak, namum Xiaomi tak henti-hentinya juga membuat smatphone baru dengan spesifikasi terbaik dan dengan harga yang terjangkau. Semoga saja Xiaomi akan lebih menjujung tinggi pasar smartphone dunia dan mengeluarkan produk terbaiknya.Untuk Lebih jelas kami menyediakan ulasan tentang review dari Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE sebagai berikut.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE 

BODI
Metal unibody, 150 x 76 x 8,7 mm, 164 gram
PROSESOR
MediaTek Helio X10 octa-core 2.0 GHz
GPU
PowerVR G6200
RAM
2/3 GB
STORAGE
16/32 GB
LAYAR
IPS 5,5 inci (1.920 x 1.080 piksel)
KAMERA
13 MP & 5 MP
BATERAI
4.000 mAh
SISTEM OPERASI
Android 5.1 Lollipop, MIUI 7
JARINGAN
Dual-SIM 4G LTE
KONEKTIVITAS
Wi-Fi, Bluetooth, GPS
INTERFACE
microUSB 2.0, 3.5mm Jack audio
SENSOR
Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass

Ulasan Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE


Xiaomi Redmi Note 3 memiliki ukuran layar 5,5 inci dan mempunyai body slim yang membuatnya menjadi simple dan ringan, Xiaomi Redmi Note 3 dengan resolusi tersebut mengadirkan hingga resolusi 1280p yang di rancang untuk memanjakan mata anda dengan kualitas HD dan jutaan warna yang berada di smartphone ini.

Memori RAM yang di pakai sebesar 3 GB / 2 GB dan dipasang system operasi Android Lolipop 5.0 yang menjadikan smartphone canggih dari Xiaomi agar lebih optimal kinerjanya.Tentu saja anda tidak perlu memikirkan akan terjadi lag, crash, hang dan masalah lainya seperti yang terjadi pada ponsel android yang berspesifikasi rendah.


Di bagian Foto dan Video smartphone ini di bekali dangan kamera yang memukau dengan lensa yang beresolusi 15 MP dan bagian depan beresolusi 5 MP yang mempunyai fitur gambar berkualitas HD, Jadi moment-moment anda akan di abadikan dengan ketajaman kamera HD yang memukau, menarik bukan?

Selain itu smartphone ini memiliki kapasitas bartai yang tahan lama yaitu memiliki batrai dengan kekuatan 4000 mAh, yang membantu anda tanpa harus mengisi tenaga batrai, karena batrai ini akan tahan seharian tanpa harus di isi daya. Akan lebih tahan lama ketika anda menonton film atau sedang bermain game.

Harga Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE  Terbaru 2017

Dari segi harga Xiaomi Redmi Note 3 memiliki 2 varian, untuk versi pertama yaitu Xiaomi Redmi Note 3 yang memiliki spesifikasi ROM 16 GB dan RAM 2 GB yang di bandrol lebih murah dengan harga RP 1.735.000,-, dan yang kedua Xiaomi Redmi Note 3 yang memiliki spesifikasi ROM 32 GB dan RAM 3 GB yang di bandrol dengan harga RP 1.809.000,-. Harga tersebut bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tergantung dari biaya PPN yang di keluarkan, namun harga tersebut sangat sesuai dengan smatphone spesifikasi tinggi dengan harga yang murah.

Cukup sekian informasi yang kami berikan tentang Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE  Terbaru 2017, Kami harap anda membaca review yang kami buat dari atas hingga akhir karena dapat membantu anda jika akan membeli Xiaomi Redmi Note 3.

Bagikan ke

1 Komentar