Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max ZC550KL -  Pabrikan ternama Asus tak berhentinnya memberikan produk kelas atas yang mampu menyaingi pasaran smartphone kelas atas. Asus kali ini menghadirkan produk terbarunya yang di beri nama " Asus Zenfone Max ZC550KL". Smartphone ini di hadikan oleh asus dengan dapur pacu yang sangan gahar dengan performas dari prosesor Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2 GB yang membuat kinerjanya semakin maksimal. Tak hanya itu Asus Zenfone Max ZC550KL juga di bekali dengan kapasitas batrai sebesar 5000 mAh yang membuat smartphone ini bertahan hingga 37 jam, Asus Zenfone Max dapat juga berfungsi sebagai power bank, cukup untuk menghubungkan perangkat lain dengan USB OTG.
Asus Zenfone Max ZC550KL dihadirkan dengan dukungan layar 5,5 inci dengan panel IPS ini dapat menampilkan kualitas visual HD dalam resolusi 1280x720 lengkap dengan lapisan Corring Gorilla Glass 4 yang memberikan perlindungan penuh untuk layarnya. Tak ketinggalan di bagian sitemnya Asus Zenfone Max diusung dengan OS Android v 5.0 Lolipop yang membunyai tampilan unik dan sangat menarik untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dalam Foto-foto atau menyimpan data dapat di simpan di memori internal dengan kapasitas 16 GB.

Asus Zenfone Max dibekali dengan kamera PixelMaster 2.0 dengan keunggulannya, resolusi pada kamera belakang 13 MP dan bagian depan 5 MP dengan fitur apertur f/2.0 dan auto focus terbarunya yang mampu megurangi gambar buram dan mampu menempurnakan stabilisasi gambar.

Untuk lebih jelas mengenai poin-poin dari spesifikasi smartphone ini, kami memberikan ulasan poin tersebut dan memberikan informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Asus Zenfone Max, Serta Spesifikasi yang lebih komplit. Mari simak di bawah ini.....

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max ZC550KL Terbaru 2017

JaringanKamera
  • Jaringan 2G-GSM (Micro-SIM dual stand-by)
  • Jaringan 3G-HSDPA
  • Jaringan 4G LTE
  • Kamera belakang : 13 MP Laser Autofocus Dual LED flash
  • Vidio : 1080p@30fps
  • Kamera depan : 5 MP
LayarMemori
  • Layar : 5.0″ IPS LCD capacitive touchscreen
  • Rsolusi : 720 x 1280 pixels
  • Corning Gorilla Glass 4, Asus ZenUI
  • Memori internal : 16 GB
  • RAM : 2 GB
  • Memori eksternal : 128 GB
Sistem OperasiKoneksi
  • Android : v5.0 Lollipop
  • Chipset : Snapdragon 410
  • Wifi, GPS, Bluetooth V 4.0
  • microUSB V 2.0, -GLONASS, Compass
ProsesorBaterai
  • CPU: Quad-core 1.2GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 306
  • Baterai : Li-Po5000 Mah
  • Talk time : –
Sumber : Gsm Arena

Kelebihan Asus Zenfone Max
·         Konektifitas
Mendukung konektifitas 4G LTE untuk akses internet cepat, serta mendukung juga GPRS dan EDGE untuk pengguna yang berada di luar area sinyal 3G dan 4G.
·         Layar
@ Memiliki ukuran layar yang lebar yakni 5.5 inci, resolusi 720 x 1280 pixels yang menawarkan gambar dengan kualitas terbaik, lebih tajam dan cerah serta memberikan kemudahan dalam mengetik, bermain games, browsing serta menonton vidio.
@ Menggunakan pelindung layar dengan jenis Corning Gorilla Glass 4 sehingga layar tidak mudah tergores saat pemakaian sehari-hari
·         Prosesor
Dapur pacu ditenagai dengan Quad-core 1.2GHz dan GPU Adreno 3026serta dengan dukungan RAM 2 GB yang membuat kinerja smartphone lancar dan tidak lelet.
·         Sistem Operasi
Menggunakan sistem operasi terbaru yakni, Android v5.0 LOLLIPOP sehingga tampilan antar muka lebih bagus kaya akan aplikasi dan fitur terbaru.
·         Memori
Dari segi penyimpanannya, terdapat memori internal dengan kapasitas 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD 128 GB yang pastinya dapat memuat dan menampung banyak file dan aplikasi.
·         Kamera
Untuk sektor fotografinya, terdapat kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dengan Laser autofocus dual LED flash, yang dapat menangkap gambar dengan kualitas terbaik walau dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan untuk kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie dan vidio call.
·         Fitur Unggulan
Memilikki fitur konektifitas yang cukup lengkap seperti :
@ GPS yang mempermudah dalam navigasi,
@ Wifi untuk internet gratis dan cepat,
@ MicroUSB v2.0
·         Bluetooth
Terdapat Bluetooth versi 4.0 yang mampu mennstranfer data dengan cepat tanpa menghabiskan daya baterai.
·         Baterai
Disokong kapasitas baterai yang sangat besar mencapai 5000 mAh yang pastinya dapat menunjang kinerja smartphone dengan maksimal


Kekurangan Asus Zenfone Max
·         Resolusi layar terbilang masih kurang yang hanya sebatas kualitas HD 720p untuk ukuran layar jumbo
·         Desain bodi yang sedikit melembung sehingga mengurangi kenyamanan saat pengoperasian.
·         Kamera depan tidak didukung dengan LED flash untuk selfie dengan ruang minim cahanya
·         Tidak dilengkapi dengan fitur NFC untuk ukuran smartphone masa kini 

Harga Asus Zenfone Max ZC550KL, untuk saat ini menurut Lazada.co.id, harga barunya dijual sekitar Rp 1,5 Jutaan. Sementara untuk harga bekasnya dijual sekitar RP 2.099.000.

Cukup sekian informasi yang kami berikan tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Max ZC550KL terbaru 2017, Kami harap anda membaca ulasan yang kami buat dari atas hingga akhir karena akan membantu anda jika anda berniat untuk membeli Asus Zenfone Max ZC550KL.

Bagikan ke

0 Komentar